Friday, August 04, 2006

SMUK1 oh SMUK1

Baru dua minggu gw sekolah di SMUK1, gw dah stres.

Pertama kalinya gw dapet nilai jelek buat ulangan Fisika (Multiple Choice Question alias PG tercinta lagi!). Gw cuma bener 9 dari 25 soal yang berarti gw cuma dapet nilai tuh 3,6.

Guru mat gw kayanya stres tuh, jadi kita sama-sama stres. Yang murid stres gara-gara soalnya nggak tahu malu, en gurunya stres gara-gara muridnya nggak bisa-bisa.

En setiap kali ada orang bilang 'PR Mat', satu kelas langsung 'Ya ampuuunnn...'

Pernah sekali gw lagi seneng-seneng gitu gara-gara tadi gurunya buru-buru keluar, yang berarti nggak ada PR, tapi dengan enaknya temen gw merusak mood gw dengan mengatakan:

D (temen gw): eh jangan salah lho, ntar kan masih ada pelajaran SH, en dia biasanya bawain kertas fotokopian PR dari si Jonathan sial itu

Oh, en nama guru Mat gw Jonathan.

Guru Fisika gw juga ngekiin. Orangnya agak sengak gitu.

Bentar-bentar pasti bilang: "Gunakan imajinasi kalian... gunakan imajinasi kalian..."

Capek deh...

En belakangan ini gw makin sibuk. Hari Senin gw ekskul bahasa Jepang sampe setengah lima, hari Selasa begitu pulang langsung pergi les lagi, hari Rabu gw ekskul English Society sampe setengah lima juga, hari Kamis pulang langsung pergi les lagi, hari Jumat gw ikut Persekutuan gitu sampe setengah lima, en kalo jadi gw bakal ambil les vokal sampe jam berapa nggak tahu.

Mampus deh gw...

Dah gitu, satu-satunya hari libur gw bakal rusak kalo gw bisa masuk klub astronomi.

Yah, kira-kira gitu deh.

Sorry buat semuanya yang pengen entry kali ini lebih bervariasi, tapi ini juga buat promosiin satu situs yang gw tahu dari kakak kelas gw, jadi bagi mereka yang merasa kenal sama gw, silakan mencoba tes ini.

Tesnya bisa ditemukan di http://RaphaelLie.friendtest.com

Kalau udah tes, silakan post nilai yang kalian peroleh di sini, dan memberitahukannya pada temen-temen kalian. Yang berhasil mendapat nilai perfect tanpa mengulang (setelah selesai diberi pilihan untuk mendapatkan jawaban semua pertanyaan, jadi maksudnya sebelum mendapatkan pilihan ini) akan diberi hadiah satu permen lollipop Alpenliebe yang bisa diambil di sekolahku!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook