Sunday, January 14, 2007

Makan Lele Jangan Sama Sendal

Kejadian memalukan yang baru aja terjadi. Ceritanya, gw ditanya mau makan apa. Gw bilang aja mau makan lele yang sisa tadi siang, trus dibawain ke kamar gw bareng ayam goreng kecap.

Nah, pas dateng pertama, gw 'kan ga perhatiin banget. Gw kira dua-duanya lele. Habis itu baru adek gw bilang itu ayam goreng kecap en gw "ngeh". Oh iya, itu ayam goreng kecap.

Habis itu, gw rada mikir, di mana sambel lele-nya? Kan kurang sreg makan lele tanpa sambelnya.

Setelah gw ambil en gw bawa ke meja kerja (ta elah...) gw, gw baru sadar ada tumpukan cokelat tua di deket ekor lelenya.

En secara insting gw ngomong dengan kencengnya "Weits, ini sendal terasi ya?"

Malu banget mati... untung di situ cuma ada adek gw doang.

1 Comments:

Blogger Dedee Huang said...

gw gak nyambung ama nich cerita.. haha

4:15 PM  

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook