Friday, January 05, 2007

Susahnya Punya Nama Sama

Judulnya nggak bermaksud nge-pun!

Oke, jadi ceritanya begini. Hari Kamis malem, gw pergi ke McDonalds di Mega Mall buat ngerayain ulang tahun saudara gw yang masih kecil, yang dateng dari Amerika (cie ile...).

Di sana, empat bersaudara bernama mirip, Hendy, Dedy, Eddy en Melly dateng juga, tapi Hendy en Dedy nyusul perginya.

Pas dateng, Hendy en Dedy langsung makan. En makannya tuh persis orang kelaperan gitu deh. Gw ejekin aja, "Eh gila, si Hendy sama Dedy makannya kayak orang laper banget ya," en pas gw bilang gitu, si Eddy yang lagi ke meja sebelah buat ngemilin kentang goreng Hendy en Dedy nengok ke arah gw.

Cape deh...

Habis itu 'kan sodara-sodara gw ngejekin si Eddy gitu, tapi Eddy sendiri nggak denger. Pas gw bilang "Gw kasian ma lu Dy," ke si Eddy, eh, malah Hendy sama Dedy yang nengok.

Tambah cape deh...

Terakhir, gw 'kan bilang, "Hendy makannya kaya orang kelaperan banget, barbar gitu." ke adek gw, eh, malah si Dedy nengok gw sambil ngomel "Apa lu?" en nyengir ga jelas gitu.

Ternyata makan di McDonalds tuh bawa sial. Namanya aja McD (Makin cape De...)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook