Wednesday, August 09, 2006

Mati Konyolku dan Cintaku

Kata orang-orang gw ini aneh.

Bahkan kata nci gw, gw itu aneh.

Kenapa? Semuanya dikarenakan sebuah aksesoris yang bernama gelang. Yupz, bener banget.

Jadi ceritanya gini, waktu itu entah kenapa gw pengen banget pake gelang kaki, dan tada! gw minta gitu aja. Dikasih sih, dan sampe sekarang gw masih pake.

Di sekolah gw, pake gelang kaki tuh pamali. Gw selalu nutupin gelang kaki gw dengan kaos kaki gw soalnya gw males ngelepas itu gelang kaki, en gw juga males pake di luar kaos kaki. Udah capek makenya, capek lepasnya pula kaos kaki itu. Pokoknya nggak PW deh.

Dan akhirnya, semua orang bilang gw aneh.

Emang bener ya make gelang kayak gitu tuh aneh?

Next topic, udah beberapa kali ini gw nyaris mati konyol.

Kasus pertama: sewaktu lagi mandi

Gw baru aja selese mandi, dan lagi ngambil handuk. Pas gw lagi mau keluar dari bak mandi...

Duk!

Gw: ANJ-

Bener banget. Gw kesandung pinggirannya bak mandi dan nyaris jatoh ke lantai begitu aja. Untung kamar mandi gw agak sempit, en gw bisa langsung nahan ke tembok. Kalau nggak, udah di mana gw sekarang.

Dan yang bikin gw bilang ini mati konyol, siapa sih yang mati gara-gara kesandung bak mandi?

Kasus kedua: Setelah mandi

Gw baru aja selese mandi (agak mirip dengan kasus pertama), en gw lagi mo pake baju. Setelah pake baju, gw langsung ambil celana tiga-perempat gw, siap-siap make, dan asyiknya...

Zrek.

Gw: ANJ- (encore?)

Gw keinjek ujung celana sial itu dan sekali lagi nyaris jatuh ke lantai. Untung gw lagi berdiri deket tembok jadi ga jadi jatoh. Sial juga tuh celana. En sekali lagi, mana ada sih orang yang mati keinjek celana?

Kasus ketiga: di sekolah

Di sekolah gw ada koperasinya. Di tiap pintu koperasinya, di lantainya, ada cantolan buat ngiket pintu tarik yang ditarik dari atas ke bawah itu. Nah, waktu gw lagi mo balik, tiba-tiba aja gw kesandung tuh cantolan sial, en nabrak orang.

Besoknya hal serupa terjadi lagi.

Besoknya terjadi lagi.

Buset, neh kenapa yah?

Oke, sekarang mari kita lewatkan topik mati konyol gw. Ada satu lagi alasan kenapa orang-orang bilang gw aneh. Karena gw punya cinta gw ada 4.

Gw cinta: segala sesuatu yang ada embel-embel gratis dan segala sinonimnya (cuma-cuma kek, apa kek), tempat tidur gw, guling gw, en sendal jepit gw!

Sumpe dah itu sendal jepit emang PW abis.

...

Emangnya itu bikin gw orang aneh ya?

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

.....Setelah sekian lama ga liat blog u n baca yg satu ini....gw cuma bs bilang~~Ada apa denganmu?? woooo...wooo...kutanya smukie...~~
KEKEKEKEK....quote khas u masih ada aja ^_^ berhubung ini bisa dilihat khayalak umum, pake sensor deh....

Klo g seh ga heran lagi....dari dulu u emg maniak gratisan XD tapi berhubung xl u ga aktif, prinsip u yg satu ini vakum dulu deh....

p.s. = Mnurut gw, u juga orangnya jg aneh koq, tapi anehnya positif seh, mksdnya u laen dari yg laen aja. kekekekek

6:10 PM  

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook