Wednesday, September 13, 2006

Balada Celana Melorot en Kenny G

Konon, gw lagi duduk-duduk di depan kompie gw dengan baju lengan panjang item en celana putih yg persis celana tidur (ato itu celana tidur gw ga tau d). Gw lagi asyik2 ngetik, ketika tiba2 nci gw ketawa, en bilang "Lu pake celana ngga niat ya?"

Gw bingung, tapi gw kira dy ngomentarin celana tidur yg gw pake, jd gw kacangin aja. Eh ga taunya, celana itu melorot sampe batas paha gitu lho! Sial banget.

Gw jg pernah lagi nyantai. Kebetulan gw pake celana 3/4 kedodoran, en celana dalem gw jg kedodoran (dodol ga tuh). Pas gw lagi jalan, gw berasa celana gw turun, tp pas gw cek kok ngga kenapa2.

Habis itu gw baru konek kalo yg turun itu celana dalem gw. Matilah gw. Gw lagsung ngibrit ke kamar mandi buat benerin.

Kisah kedua baru saja terjadi.

Konon, tim futsal Canisius College mempunyai seorang kiper yang rambutnya kribo abis kaya salah satu band membernya Nidji. Temen gw en gw pun ngomongin.

B: Iya tuh, si kipernya yang rambutny kaya Nidji itu!

A (temen gw yg tim futsal CC): hah? masa sih?

B: Iya lah, u ga liat? Persis kaya Nidji gitu!

A: Nggak ah! Mana mirip sih?

B: Mirip kok sama Nidji!

A: Hah? Jadi dari tadi lu bilang 'kaya Nidji'?

B: Iya, emang lu dengernya apa?

A: Gw dengernya Kenny G! Makanya gw bingung mana bisa kiper tim gw kaya pemain saxophone itu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook