Sunday, March 04, 2007

SMS-SMS Error

Sorry buat yang menunggu post dari gw (halah... kayak ada aja) karena gw belakangan sibuk, en ga enak klo nge-post pas nci gw masih di sini (bisa mati gw). So, besok aja yah pas dia dah balik ke Australia, gw langsung post banyak2.

Ceritanya bermula setelah event cosplay hari ini, dan malemnya gw nge-SMSin temen gw yang tadi dateng buat foto2. Beginilah SMS yang dikirim, dan yang NB itu komentar dari gw.

"Oh ya, kelupaan kasi tanya, dah tau blom mgg dpn tgl 11 kt ouran mo ketemuan di ta jam 11 buat foto studio?"

NB: pertama dapet SMS ini, gw langsung cengengesan sendiri.

Balesan dari gw:
"Kelupaan ks tany? Itu frase br yah? Owh, dah diks tau toki-san waktu itu. Bingung jg pas dy blg 'aj ya'. Gimana crtny tuh ad acara itu? Sapa yg ngusulin?"

Gw masih ketawa aja, terus gw ceritain ke nci gw.

Balesan dari dy:
"Huahaha maap td mo omong kasi tau trus ganti tau jd tanya tp lupa apus kata kasinya, kynya ide toki d. critanya kt pada narsis n ga puas kmaren poto2 gt deh"

Gw ketawa lagi, trus bilang ke nci gw. Duh, sumpe ni orang lucu banget.

Balesan dr gw:
"Owh... gpp. Lucu kok. Perlu diabadikan sementara neh. Shin jg srg gt. Mo blg biru nyerempet item mlh jd nyerempet hotel gr2 tmn Shin ngmgin htl. Mochi-san bw/pk"

Balesan dr dy:
"Sorry td km tulis bw/pk apa? Bajunya? Soalnya ga kliatan textnya"

Di sini gw ketawa ngakak lagi. Duh ni orang bener2 lucu. Gw cuma tulis segitu doang karena emang ga muat 1 SMS, en dy kira HPny error. Kasian. Gw jd berasa lagi ngerjain dia.

Balesan dr gw:
"Iya bjny. Gomen2, bknny ga kliatan, tp Shin emg ga tls krn ga muat. Skali lg gomen. Bw? Shin kyny bw, tp pk kmjny lgn pdk. Dtlny tar mo tany lg"

Maksud gw yah, mana ada sih yg pergi ke mall pake jas begitu? Malu kali...

Balesan dr dy:
"Oh iya, ga papa, kukira hpku eror, jasnya bw lah. Ga mao aku jalan pake jas gt, plg banter pake kemeja aja. gapapa kok, kemeja tangan pdk, toki jg itu kmaren kemejanya"

Balesan dr gw:
"Heheh, sorry2. Tau kok, slny hp Shin jg srg error gt. Oh iy y? Shin tktny klo lgn pdk, lgn bjny ga msk ke lgn kmjny. Sama, sama. Shin jg ga mau pake trus pgi."

Balesan dr dy:
"Yap memalukan, walaupun baka touno kt maunya kt jalan2 di ta pake jasnya jg. ya sud, ntar kabar2in lg aja lah"

Gw langsung kaget banget ngeliatnya. Apa??? Pake jasnya di TA??? Ga salah???

Untuk masalah ini, klo jadi, yang ngusulin harus jalan di depan!

Begitulah akhir dr SMS ngaco kita berdua.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook