Sunday, September 17, 2006

Lampu Disko en WC... Gajeb en Gajeb

Kmaren habis nonton Step Up sama temen gw en temen-temenny di TA, kita pergi ke WC di lantai berapa gitu ya, deket sama toko apa gitu, lupa. Pas masuk, kita pilih WC paling terakhir (untungnya ga ada yang ngira gw salah masuk ato sejenisnya. Gimana jadinya kalo gw pake jaket gede itu ya? Bisa ditendang keluar kali gw) en gw ngeliatin lampuna, kok kelap-kelip kaya bintang di langit gitu ya (emang bintang berkelip? Salah satu mitos keliru...)

Pas gw masuk, bener aja, itu lampu nyala mati nyala mati. Gw berasa kencing di atas salah satu sofa di bar gitu. Buset dah. Bener-bener ada atmosfer bar lho, apalagi orang di luar berisik semua.

Try it out guys, you know you want to. Sayang gw lupa lantai berapa. Cuma gw harap aja belom dibenerin itu WC, soalnya gw penasaran pengen coba lagi. Hahahahahahahah.

Kmaren gw juga sempet bikin temen gw pengen bunuh diri lagi gara-gara saking lemotnya. Gw bener-bener ga konek waktu dia bilang "termsk mk g jg mrp Baim Wong" di smsnya. Gw kira dia bilang "termasuk maka gw juga mirip Baim Wong", trus pas dia ulang "mk gw mirip dy" gw kira maksudnya "Maka gw mirip dia" nah gw tambah bingung.

Dianya udah stres, trus dia bilang cuma gw yang ngga ngerti sms-nya itu. Sebelumny gw juga nanya kan kapan gw bisa liat yang rambutny udah dipotong lagi. Dia suruh gw dateng ke sekolahnya. Gw bilang aja ga bisa hari ini, sibuk.

Dia bilang "Sapa yg suru hari ini? Maksud gw Senin" nah gw bingung dong. Trus gw tanya, emangnya Senin libur, kok dia suruh gw datengnya hari Senin, trus dia bales "Ya ampun kun... gw cuma bercanda kali... u telminy ga ketulungan ya"

En pas dia ngomel gara-gara gw ngga ngerti-ngerti soal Baim Wong itu, dia bilang "Ah brekele u!" en gw tanya, "Brekele tuh bukannya brokoli ya?" habis itu dia dah ga bales sms gw lagi.

Anyway guys, brekele tuh apa sih? Bukan brokoli ya?

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Next, tadi pagi gw pergi ke Makro bareng nci gw en bonyok gw. Di sana gw melihat sekantong gede cereal kaya Milo itu, tapi gara-gara dia pake karung, gw kira itu makanan anjing! Pas nyokap gw tanya mau beli apa ga, gw bingung, "Emangnya makanan anjing udah habis?" en nyokap gw ketawa aja.

Di sana gw juga melihat sebuah tenda mini yang gunanya buat nutupin tempat duduk en meja gitu lho, bukan buat camping. Pas gw liat mereknya, gw diem bentar.

Gazebo Tenda Mini.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Sebelum pulang ke rumah tadi, kita pergi makan di Everfresh. Di sana ada banyak akuarium berisi ikan hidup, soalnya pelanggannya boleh pilih apa yang pengen dia makan ato pengen dibeli.

Setelah selesai makan (kayanya kebanyakan tuh) gw, nci gw en bokap gw ngeliat-liat ikan-ikan yang ada. Pas kita lagi berdiri di depan akuarium lobster, nci gw bilang "Eh udang faname males banget ya, kerjanya tidur mulu"

Nah gw bingung, akuarium udang faname kan lagi kosong. Dia tahu dari mana udangnya tidur? Masa iya dia lihat di dalam perut orang?

Pas gw tanya dia nunjuk IKAN KERAPU yang lagi tidur di akuarium di atas akuarium lobster. Trus habis itu dia baru bilang "Oh iya, udang ya"

Gw jadi ngidam dodol. Dasar orang dodol.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook