Friday, March 30, 2007

Indonesia: Semuanya serba Indo

Post ini sama sekali tidak bermaksud menjelek-jelekkan Indonesia. Justru post ini membuktikan bahwa rakyat Indonesia, presiden sekalipun, menjunjung tinggi rasa nasionalisme.

Alkisah, guru-guru bahasa Inggris di tempat gw les itu native speaker semua. Walhasil, mereka sering bepergian karena diminta mengajar orang-orang penting di Indonesia. Salah satunya, adalah guru yang agak ribut yang bernama Jason.

Kenapa bahasa Indo di atas bagus nian ya? Hmh, okeh, sekarang ganti deh.

So, Jason ini diminta ngajar seorang menteri ato jenderal gituh gw agak lupa, yang rumahnya tuh di seberang rumah presiden kita, SBY. Nah, ceritanya, pas ngajar, tuh ngelewatin jam makan siang juga, jadi dia diajak makan bareng sama mereka.

Nah, si Jason ini berpikir bahwa "Orang terkaya di Indonesia" mau nraktir gw makan! Wah, bawaannya makan enak neh. Kemaren waktu cerita, dia juga bilang beberapa muridnya nebak dia makan kaviar, dan kita juga disuruh nebak dia makan apa.

Gw lupa detilnya kita nebak dia makan apa, trus akhirnya dia bilang, "Tau ngga kita makan apa kemaren? Indomie rebus!"

"Well, sama telor juga sih."

Bener2 ngga penting. Orang kaya makan indomie. Bener2 cinta Indonesia.

En temen gw dengan santainya nanya, "Lu ngga disuruh makan sama supir mereka 'kan?"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook