Sunday, October 01, 2006

Latah dan Spontan

Jadi ceritanya, kmaren ini di kelas, pas istirahat panjang, tumben-tumbennya speaker kelas dinyalain, jadinya gw bisa dengerin radio sekolah yang biasanya muterin lagu.

Pas gw lagi ngobrol ma sekelompok temen gw, R, St da D, tiba-tiba muter lagu London Bridge (nope, bukan yang London Bridge is falling down, falling down, falling down... itu) Fergie, dan pas oh shit kedua, gw ikutan teriak oh shit.

Temen gw langsung ketawa semua, ngira gw latah en bilang gw sponta banget.

Emang iya ya?

Yang jelas, gw ga pernah jalan-jalan di depan kamera sambil teriak "Sponta... U ui!"

Kisah kedua terjadi kmaren, waktu gw, nci gw en temen gw ad di rumah gw. Ceritanya, gw lagi ngebrowse internet, en gw buka dua window, satuny blog temen gw, satunya apa gw lupa.

Nci gw ngajak makan dulu, en karena gw males, gw bilang aja gw dah makan. Pas gw mo bilang dah makan bakmi, gw pas ngeclose window satunya en jadi ngeliat headline blog temen gw yang tentang anjingnya nggak bisa boker.

En, not suprise not surprise! gw malah jadi bilang "gw dah makan anjing"

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook