Sunday, October 01, 2006

WC: Tempat Penuh Insiden

Alkisah, waktu gw sekeluarga lagi pergi ke MM, bokap gw mau ke WC habis makan. Karena pikir nggak mau ke WC, gw en nci gw nunggunya di tempat lain. Pas balik bokap gw cerita:

"Tadi Papa heran, kok di WCnya nggak ada tempat buat kencing berdiri. Akhirnya Papa masuk aja, kencing, trus keluar benerin baju. Eh, tiba-tiba ada orang ngetok pintu, trus ada nci-nci manggil, katanya "Ko, ngko salah masuk""

Ya ampun, klo gw sih da malu banget kali ya. Bokap masih bisa ketawa lho...

Kedua, adalah insiden di WC sekolah gw.

Habis pelajaran OR, gw ke WC buat ganti baju. Tempat favorit gw adalah tempat yang paling kanan, so, gw masuk aja ke situ. Nggak lama kemudian, dua temen gw, Y dan S, dateng. Y nawarin S masuk duluan, tapi S bilang Y duluan aja.

Habis Y masuk, gw dan Y mulai ngobrol.

Gw: si S ntar sempet nggak ya?
Y: Iya nih, gw takutnya yang sana lama
Gw: yang sini apa yang sana?
Y: yang sana! Eh, yang sini. Nggak tau deh, yang jelas yang tadi pintunya susah dibuka (maksudnya yang paling kanan)

Tiba-tiba ada suara ketawa.

Y: Siapa di situ?

Trus suara ketawa lagi.

Suara: Ini Bu Tiur Nak

Matilah. Kita udah kaya orang apa aja, ngomong kaya gitu tadi sama guru.

En dodolnya, pas gw masuk bagian ada suara ketawa, en si Y nanya itu siapa, temen gw, St dan D kliatan agak seru sendiri, trus pas gw ceritain bagian "Ini Bu Tiur Nak" mereka malah ngomel

D dan St: Ya elah gw kira cerita setan!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook