Friday, March 30, 2007

Kepala Berdarah

Kejadiannya baru tadi pagi, pas pelajaran OR di sekolah gw.

Gw lagi mejeng (lagi istirahat bentar) habis latihan ngoper bola en pass bola (apa bedanya?). Nah, gw sama 3 temen gw, yang masing2 berinisial M, N dan Y, lagi mejeng deket gawang sepak bola yang ada di lapangan sekolah gw (yang notabene gede juga).

Pas kita lagi ngobrol2 gituh, temen gw si N tiba2 teriak ke arah gw en bilang, "Kepala lu berdarah!"

Gw dah kaget setengah mati gitu. Kmaren karena iseng gw garuk2 pala, en rasanya ada yang kekopek gitu. Gw takutnya itu yang berdarah. Tapi temen gw bilang lukanya panjang, en gw rasa aneh, kok bisa panjang?

Plus, waktu gw tanya darahnya di mana, dia bilang di sisi kiri kepala gw, padahal gw garuk2 pala di sisi kanan kemaren.

Akhirnya temen gw si Y yang mau nunjukin posisi tepatnya "darah" itu berada, nyibak rambut gw, trus bilang, "Alah, ini mah sisaan color gel yang dia pake!"

Dan ya saudara2, emang itu color gel warna copper yang gw pake, trus ga kecuci bersih. Hahah.

2 Comments:

Blogger Dedee Huang said...

jorok...

2:47 PM  
Anonymous Anonymous said...

Nice fill someone in on and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Gratefulness you as your information.

3:44 PM  

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook