Thursday, May 03, 2007

Insiden Radschool

Pertama-tama, yei pada pasti tau dong radschool. Itu loh, siaran radio sekolah di mana semua pengumuman diumumkan (-_-;;; BI yang jelek).

Ceritanya, tadi siang tuh gw sama temen gw (sebut saja si X) ikut pelatihan lomba cepat tepat bahasa Inggris yang agak geje getuh. Karena ruangan kelas yang seharusnya dipake ternyata masih dipake (BI yang jelek juga), akhirnya kita pindah tempat ke lab Inggris.

Pas pergantian jam, 'kan yang ikut pelatihan OSN harusnya bareng-bareng kita pas jam pelajaran ke-9, tapi mereka taunya di ruang kelas, so si X disuruh guru gw pergi ngumumin di radschool.

Karena ngga mau sendirian, gw diajak ikut ke bawah buat ngumumin. Akhirnya gw ikut aja deh.

Pertama, kita mo nyari orang yang in-charge itu radschool (anggap saja Pak Y) buat minta izin ngumumin itu.

X: Eh, Pak Y ada di dalem ngga?
Murid yang baru keluar dari ruang guru: ada tuh

Akhirnya kita pun masuk, en pas masuk, kita ketemu wali kelas kita (sebut saja Miss Z).

X: Miss, Pak Y ada ngga?
Miss Z: wah, baru keluar tuh

Pas kita bersiap-siap mo pergi, si X akhirnya minta bantuan Miss Z buat ngumumin di radschool soal pergantian tempat itu. Kita pun pergi ke ruang wakil kepala sekolah buat nyari Pak Y.

Miss Z: Pak Y ada di dalem ngga?
Murid yang baru keluar: ada... eh ngga ada... eh ngga tau ah

Kita cuma bisa bengong ngeliatin itu murid ngeloyor pergi, trus masuk ke dalem buat nyari Pak Y, en yang keliatan cuma Pak Y doang.

Buset dah tu murid.

Si X pun mulai nungguin Pak Y selese nelpon buat minta izin, tapi Pak Y ngga selese-selese ngomongnya, akhirnya Miss Z masuk en minta izin ke guru yang lain, en dibolehin.

X: Kenapa ngga dari tadi sih...

Kita bertiga lalu pergi ke radschool untuk memulai pengumuman. Sementara Miss Z ngumumin, X meriksa ke luar apakah suaranya kedengeran ato nggak, en gw yang ngasih tau ke Miss Z bahwa suaranya kedengeran.

Setelah selesai pengumuman, gw sama si X protes.

X: Miss, kok lomba cepat tepat sih? 'Kan tadi kita bilangnya OSN!

Akhirnya, Miss Z meralat apa yang dia umumin tadi, en bilang bahwa pengumuman tadi ditujukan buat orang2 yang ikut pelatihan OSN.

Setelah selesai, dia muter tombol volumenya ke kanan, en naro micnya di tempat tanpa dimatin terlebih dahulu. Telepon di sebelahnya bunyi, en karena dia ngira itu guru yang ngawas di Lab Inggris, en dia langsung minta maaf.

Ternyata, yang manggil kepala sekolah gw.

Akhirnya mereka ngobrol bentar di telpon, en sementara mereka ngobrol, guru gw ngebikin muka aneh2, sehingga gw en si X ketawa terus ngga berenti, meskipun kita berusaha menahan tawa.

Setelah selesai, Miss Z bengong bentar, trus dia muter tu tombol ke kiri, en matiin micnya.

Miss Z: wah, miss lupa matiin

Gubrak...

Miss Z: coba kalian ke luar, trus cek yang tadi itu kesiar apa nggak

Bener2 deh... gw ngakak ngga berenti tadi itu

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook