Sunday, September 30, 2007

Shooting FIlm Horor en NFS yang Baru

Lama juga kita tidak berjumpa di acara yg ga tetap kapan nayangnya... (sebenernya karena males ngetik aja seh). Kali ini saya kembali dengan berita keanehan yg terjadi tidak sering-sering. (bahasa Indonesianya mulai ngaco).

Jadi kemaren malem gw pergi ke hotel Orchardz (yes, ada z-nya di situ. Norak banget yah) en parkirannya itu sangat amat penuh karena ada 2 undangan pernikahan sekaligus (yang undangan pertama ceweknya namanya Melly, yang kedua namanya Messy...) en undangannya nyampe 1600 orang gitu. Tukang parkirnya sendiri bilang undangannya parkir mpe nebeng ke Sheraton yang di sebelah.

Pas pertama masuk tempat parkir, kita disuruh muter dulu baru boleh parkir, karena ngga boleh motong langsung belok kanan. Jadilah si tukang parkir lari-lari di depan kita sementara kita ngikutin pake mobil en dia sesekali nengok ke belakang. Persis adegan kejar-kejaran pemeran utama dengan hantunya di film horor.

Coba gw bawa kamera kemaren.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Dan tahukah kalian sekarang ada Need for Speed yang baru? Setelah sukses ngeluarin Need for Speed (kayanya yg 2 juga ada), trus yang Underground, trus yang bisa dikejer2 polisi (lupa namanya), en Carbon (harusnya yang paling baru kecuali habis Carbon masih ada lagi), sekarang ada Need for Speed yang baru.

Mau tau?

Bener nih mau tau?

Need for Speed yang baru adalah... Need for Speed: Fastron.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook