Wednesday, August 08, 2007

Murid Smukie = TA, Guru Smukie = CL

Keh2... balik lagi bersama saya di acara terjayuz sedunia ini... well... maybe ga terjayuz seh... tapi acara ini masuk top 10 acara terjayuz loh... (jayuznya keluar deh).

Wah, dah lama banget ya ga ngepost di sini... ngga kerasa... tapi itu juga karena kita, kru acara ini, bingung mo bikin acara apa... so, kita akhirnya akan menayangkan kisah yang satu ini, yang rada histeris seh...

Jadi ceritanya gw en temen gw yang inisialnya SS sering ke CL bareng2, secara deket dengan sekolah en kita bisa ke sana jalan kaki. Setiap kali ada acara pulang pagi ato sejenisnya, anak2 Smukie pasti pada pergi ke TA tuh, sementara kita ke CL.

Pertama kali kita ke CL, pas lagi naik eskalator, kita ngeliat sekumpulan guru2 Smukie berjalan masuk ke CL. Ada Pak Satijan, ada Bu Aris, ada Bu Ester, ada Bu TG, ada Bu Lionney, en ada Beliau sendiri.

Buset...

Yang kedua, pas kita lagi makan2 di Pizza Hut Ekspres sambil nungguin jam tayang Ocean's Thirteen (en dengan begonya lupa kalo kita tuh belon beli tiket... dodol banget), Pak Rudi a.k.a. Mr. Wong nyapa kita...

Wew... salut deh ma tuh guru... ramah abiz...

Yang ketiga paling kaco...

Ceritanya gw ma SS ni lagi minum2 en duduk2 di A&W di bawah Gramed. Pas nengok ke kiri, tiba2 kita ngeliat Bu TG, Ma'am Evi en Bu KM jalan ke arah kita. Wew... kita langsung pura2 ga liat, karena kita lagi pake seragam abiz rapat.

Setelah mereka lewat, gw selese minum, en baru mo jalan ketika tiba2 Bu Lionney en Beliau lewat... cape deh...

Akhirnya kita pura2 ga liat lagi, en setelah mereka lewat baru kita mule jalan. Pas baru mau jalan keluar dari balik stand A&Wnya, tiba2 Pak HD lari2 bawa kantong lewat di depan kita. En gw yakin banget dy sempet nengok ke arah kita.

Wow... keren... guru2 Smukie numpuk semua di CL.

Akhirnya kita nyelinap di belakang mereka en turun eskalator. Tiba2, ada Pak FB di seberang, lagi ngeliat ke arah kita gitu dhe... duh ngaco berat... so kita ngumpet di belakang tiang. Setelah menyelinap lagi turun... eh! Ada Bu KM lagi!

Agh... akhirnya kita pergi ke sisi sebelah CL, supaya ga ketemu mereka lagi. Setelah jalan2 bentar, kita memutuskan mo liat2 barang di Matahari, en tepat sebelom gw lewatin Matahari, si SS balik badan en ngumpet.

Ternyata tepat di depan gw ada Bu KM lagi liat2 sepatu. Wez... nyaris...

Akhirnya kita pindah ke sisi lainnya en langsung pulang... parah...

2 Comments:

Blogger ah said...

huahahahahahahaahahahahaha.. seru aje ketemu guru2 gitu.. harusnya mah santai aja lagi.. sapa aja mereka. ntar kalo ditanya kenapa pake seragam jawab aja lah bapak/ibu sendiri masih pake seragam?

btw.. guru2nya pada pake seragam ga sih? sotoy nih --a

gimana kelas inter?

1:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

huahuahuahua....keren tuch vi,,
ada satijan, evi, KM, dll....
wow...
pengalaman yg menarik!!!
hahaha....

6:40 AM  

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook