Thursday, May 24, 2007

Menderitanya Karakter Suikoden

Ada yang maen Suikoden 2 di sini? Kalo ada, mungkin kalian tau gimana caranya dapetin Sarah, si cewek tukang cuci yang minta ini itu, dan kita mesti muter2 kota nyari orang yang bisa ngasih sampe akhirnya mesti beli gula en mengantarkannya secara berantai.

Gw juga merasakan hal yang sama kemaren. Capek banget.

Pertama, gw turun ke bawah beli makan. Udah gitu ke lantai 5 mo ke perpus buat minta keterangan dari Bu Esther (bujug, kaya interogasi aja).

Udah gitu, gw ke lantai 1 lagi, mo nyari kepsek gw. Ternyata pintunya dikunci.

D: harusnya sih dia di lantai 5 ikut seminar

Sangat telat dan tidak membantu...

Akhirnya karena gw rada risih masuk ke tempat di mana seminar sedang berlangsung, gw berketetapan mo nitip laporannya ke Bu M, soale Monika bilang, titip aja ke dia kalo ga ketemu kepsek gw

Pas gw kasih ke Bu M, dia malah ngecek, suru Pak HR tulis nama toko, tanda tangan, trus dikasih ke gw sambil bilang, "Sekarang kamu kasih ke Bu Lioney di lantai 5 yah"

Cilaka... apa gunanya gw ke sini dong...

Akhirnya dengan berat hati gw sama D pergi lagi ke lantai 5. Pas gw mo masuk, guru seni vokal bilang "Ada tamu," en masuk.

Setelah itu guru mat gw keluar, dan nanya gw mo ngapain.

Gw: mo ngasih laporan ini ke Bu Lioney
Guru Mat: sini titip saya aja

Oooo.... salvation... gw seneng banget akhirnya dah ngga perlu ngider lagi

GM: Bu Lioney duduk depan sendiri. Kamu ngga mau 'kan jalan ke depan sana?

En gw cuma geleng2...

GM: ya udah ntar saya yang kasih. Tenang aja, pasti nyampe kok

En dia becanda...

GM: tapi saya bukan layanan Tiki yah

Eh... gw malah dengernya "... ganti ki..."

En gw bengong, ganti ki? Apa maksudnya???

Tiba2 D bilang, "Itu loh, Tiki, Tiki,"

En saat itu gw baru konek apa maksudnya.

GM: kamu itu telmi yah...

ergh sebel... dah repot, dikatain telmi pula...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook