Thursday, May 24, 2007

Wakasek? Kata Siapa Hayoo...

Di Smukie ini, wakaseknya ada 4. En Pak MS BUKAN salah satu dari mereka. Berikut adalah insiden bodoh antara gw dan temen gw si D.

Ceritanya, pas lagi istirahat, gw lagi di ruang guru, en Pak MS manggil gw, nagihin daftar ekskul yang belom dikumpul ketua kelas gw. Akhirnya gw oke2 aja. Pas pulang, gw ke lantai 3 mo ngasih, ternyata gw papasan ma dia.

Pas gw mo ngasih...

MS: Aduh, saya lagi buru2 pulang. Kamu taro di meja saya aja yah

Dan dia ngeloyor pergi. Akhirnya gw en D melanjutkan jalan kita ke ruang guru karena gw sekalian mo ngasih tugas temen gw ke SH dan dia mo ngasih tugasnya ke... eh... HR apa yah? Lupa...

D: gw heran, kok orang kaya dia bisa jadi wakasek yah
Gw: jangan tanya gw lah

Hening sejenak...

D: emang dia bukan wakasek yah! Lu gimana sih, kok ga dibenerin!
Gw: yeee... orang gw juga lupa!

En sebelum ruang guru tuh ada ruang wakasek. Si D tiba2 berenti di depan ruang wakasek, en pas gw tanya kenapa...

D: bukannya lu mo taro di mejanya MS dulu?

Gw ngliatin dia bentar.

D: oh iya! Dia 'kan mejanya di ruang guru yah! Aduh bego banget seh gw...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook