Thursday, May 24, 2007

Warna Rambut: Ungu kok jadi Biru

Untuk satu alasan dan lainnya, gw beli color hair spray warna putih en ungu. Setelah beli, gw ngetes, en ternyata ngga jelek2 amat, jadi berikut2nya gw pake lagi.

Kebetulan, hari Minggu, gw ketemu ma senior gw di TA pas nemenin adek gw benerin HPnya. Lusanya, gw mo kumpul kerja kelompok, en gw ketemu temen gw, sebut saja si A.

Tiba2 A nanya...

A: kmaren u ngecet rambut yah?

Gw bengong sebentar.

Gw: tau dari mana?
A: CC yang bilang

Gabruk...

Ternyata, dia pertama bilang ke sodara gw, yang ngga percaya. Udah gitu dia sebarin ke semua anak kelas 3 yang tau gw, en dia sebarin juga ke anak2 panitia Smukiez Cup. Parah...

Temen2 gw pada nanya, kok rambut gw da item lagi cepet banget. Trus waktu gw ikut kebaktian syukur anak kelas 3, mereka juga nanyain rambut gw. Seseorang yang inisialnya C malah sempet nunjuk2 gw... duh... jadi ga enak ati...

Mana si CC nanyanya "Kok rambut u dah ga biru lagi?"

Biru?????? Gw kan punyanya cet putih ma ungu.......

En parahnya, pas gw ketemu ketos gw di tempat les hari Selasa, gw koneknya hari itu hari Kamis, en gw dengan dodolnya nanya, "Bukannya lu les hari Jumat yah?"

Untung dy ga denger karena dia nanya soal rambut gw...

Bete... untung sekarang dah ga diomongin lagi. Bisa tewas gw...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook