Friday, October 19, 2007

Malas Ga Ketulungan

Suatu hari, pas lagi ekskur igo, gw en temen gw lagi merenungi suatu formasi. Dengan catatan hitam jalan duluan, kita harus menyelamatkan hitam dan membuatnya hidup, bagaimanapun putih merespon.

Sambil ngerjain, kita sambil makan Choki Choki yang dua rasa itu. Punya gw kebetulan aja susah banget dibukanya, jadi gw minta temen gw bukain karena gw kira dia bawa gunting. Ternyata dia ngga bawa, tapi dia masih berkeras mo nyoba buka.

Setelah dia nyerah, gw masih ngerenung bentar, trus gw bilang "Sebenernya gw bawa gunting sih," trus gw bungkuk ngambil gunting dari dalam tas gw.

Temen gw kliatan kaget, ketawa bentar, trus bilang "May I kill you now? Bener2 deh ni anak malesnya ngga ketulungan."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook