Wednesday, October 11, 2006

Sandal Jepit dan "Bros" Kesayangan

Untuk mengabulkan keinginan nci gw yang lagi ngidam makan sushi, gw, nci gw, ade gw en bokap gw pergi rame-rame ke Crowne Plaza, ke Poke Sushi. Sebenernya ada juga di Dharmawangsa, tapi akhirnya perginya yang d Crowne Plaza.

Sebelum berangkat, bokap udah suruh nci ganti sendal ke sendal yang kemaren baru dia beli. Gw sih cuek-cuek aja, soalnya gw pake sendal jepit bermerek (OP bo!). Setelah pergi, en udah deket Crowne Plaza, baru bokap tanya "Emang kamu pake sendal jepit?" gara-gara gw en nci gw ngomongin sendal jepit.

Serempak aja kita jawab iya, en bokap gw langsung bilang "Ya ampun! Pergi ke hotel pake sendal jepit!? Tadi 'kan udah disuruh ganti!"

En nci gw dengan santainya bilang "Oh? Aduh, aku kira tadi papa lagi norak, suruh pake sendal baru,"

Pulangnya, kita ke Senayan City buat beli J.Co, dan bokap gw sekali lagi ngejekin kita yang make sendal jepit.

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Kmaren juga, pas gw ke tempat les, celdam (yep, yang sering dikenal dengan CD, bukan versi cadelnya cergam) gw kedodoran en nyaris melorot. Pas gw lagi pake rok pula! (tebak rok apa, 'coz gw cuma punya satu rok)

Dengan cepat gw ngibrit ke kamar mandi yang ada, en berencana ngiket kelebihannya, tapi gw bingung mo ngiket pake apa.

Saat ITUlah, gw melihat ke bawah dan melihat "bros" kesayangan gw, tergantung-gantung di tempat favorit gw.

Akhirnya, dengan niat jahat, gw mengambil "bros" kesayangan gw, en menjepit kelebihannya dengan bros tersebut.

NB: buat yang tau rok apa yg gw pake, pasti tau bros apa itu, en bakal tau di mana letak keanehannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook