Friday, October 19, 2007

Panjang umurnya... Panjang umurnya... Panjang umurnya serta noraknya...

Hari ini sekolah gw ngadain pembukaan Cup gitu. Ceritanya yang ngebawa papan defile sekolah-sekolah itu diharuskan memakai kostum dari berbagai negara, sesuai kreativitas kita sendiri aja.

Karena kelas gw dikasi taunya telat 2 minggu atau 3 minggu gitu, kita kelabakan nyiapinnya. Akhirnya, dengan alasan gw pernah cosplay, temen gw langsung nunjuk gw sebagai orang yang bakal make kostum dari negara Jepang.

Gw sempet bengong bentar sih, tapi akhirnya menyanggupi aja karena gw ada kostum Shinigami dari anime Bleach yang terdiri dari kimono en hakama item. Jadilah hari ini gw berpanas2 ria make baju item lengan panjang celana panjang pada tengah hari. Untung gw pake daleman, jadi yang basah kuyup itu daleman gw, bukan kimononya. Itu kimono susah bet dicuci.

Pas lagi nunggu upacara pembukaan dimulai, gw dikerjain anak-anak sekolah yang baris di belakang gw. Pas gw lagi ngobrol ma temen gw, pundak gw ditepuk en ada yang bilang "Eh ni ada yang mo kenalan," tapi habis itu langsung ngibrit.

Mangke... padahal gw en temen2 gw lagi asik2 ngegosip. Gw ketinggalan deh...

Trus setelah selesai upacara, gw naik ganti baju trus turun lagi buat beli makan karena dari pagi belom makan. Pas gw lewat lobi depan sekolah gw, ada anak kelas sepuluh bilang "Eh tau ga tadi ada orang yang cosplay Bleach."

Gw pura2 aja penasaran siapa yang cosplay, jadi gw berhenti bentar buat dengerin dia ngomentarnya apa. Biasa, orang norak... 'kan jarang2 di acara sekolah ketahuan aja lu lagi cosplay.

Trus dia bilang "Kayanya sih anak kelas sebelas inter."

Gw langsung ngibrit. Wew. Itu anak kenal gw atau temen gw? Kok bisa tau kelas gw? Moga2 seh temen gw deh.

Kapok gw jadi orang norak. Tapi panjang umur banget sih gw, pas gw lagi lewat pas diomonginnya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook