Friday, October 27, 2006

Subjek Candid Camera: Orang-Orang yang Denger Lagu Project Pop & GB: Pilih Kasih!?

Karena hari ini hari Jumat (so what gitu lho...?) maka kita akan memasuki program Candid Camera!

Kalian semua tentu tahu bahwa Project Pop adalah grup pop yang cukup terkenal karena lagu mereka yang aneh bin ajaib. Dan berikut adalah kisah nyata tentang apa yang terjadi pada orang-orang yang mendengarkan lagu Project Pop.

KASUS 1

Selama libur Lebaran, gw en bokap gw tetep di rumah. Karena ga ada yang bisa masak, akhirnya kita sering pesen makanan dari rumah makan deket rumah.

Kejadiannya suatu hari pas lagi makan siang.

Gw lagi nyetel winamp, en kebetulan lagi keputer lagu Project Pop yang "Ikuti Gaya Kami", tau 'kan, yang ada orang ngobrol di depan rumahnya.

Pertama kita makan dengan santai.

Tiba-tiba...

BG (bokap gw): Kamu nyetel radio ya? Mana radionya? (celingukan nyariin radio)

KASUS 2

Karena sodara gw punya selera aneh (kuah bakmi dikasih jeruk nipis, padahal kuah Indomie lho) akhirnya dia dateng ke rumah gw buat metikin jeruk nipis.

Setelah itu, dia numpang pake internet en ngerjain tugas kuliahnya. Pas itu juga winamp gw lagi nyetel lagu Project Pop yang "Ade", yang rese banget itu kalo didengerin.

H (sodara gw): Apaan sih tuh!? (ngomel-ngomel sendiri sementara gw ketawa aja)

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.

Topik kedua kita hari ini adalah... game online yang masih terkenal bahkan setelah sekian lama, dan telah di-remake dengan nama yang super duper aneh, yakni GunBound WC.

Kenapa harus WC sih?

Jadi begini ceritanya...

Sodara gw yang agak kecil dateng ke rumah gw mau minta game, en gw kasih aja. Tiba-tiba ngkonya dateng nyusul.

Pas gw lagi log in karakter GunBound temen gw yang dia hibahkan ke gw, sodara gw langsung ngajak maen.

Dia sign in aja, en cerita-cerita bahwa karakternya dihack dan semua avatar diambil, tapi untungnya orangnya masih baik jadi nggak semua dibablasin. Yah, paling nggak Space Marine kesisa.

Selama kita maen, nggak tahu kenapa dia selalu posisinya di ujung map, sedangkan gw pasti di tengah-tengah, jadi kaya tumbal gitu.

Trus pernah lagi semua tim A ada di kiri sementara semua tim B ada di kanan (kebetulan sekali...).

Apakah ini bentuk pilih kasih dari GunBound?

Dan ni anak yang ngakunya jago (emang lumayan sih...) tapi brisik setengah mampus, bilang terus dia mau satu tim sama gw, karena kasihan gw nggak menang-menang dari tadi.

En langsung gw teriakin.

G: Lu noh yang bawa sial! Dari tadi lu main sendiri juga nggak menang-menang kan? Well, paling nggak tadi gw maen sendiri 22nya menang

Mana dia suka sok gaya lagi... Wuih... capek deh...

Dan ada satu hal lagi yang aneh.

Setiap kali dia diserang sampe kliatan darahnya habis, tetep aja dia nggak mati!

Menurut dy sendiri: "Tuh 'kan! Makanya pake Space Marine dong! Nggak mati-mati!"

En gw cuma bilang: "Itu sih kaya hidup segan mati tak mau"

Dan keanehan terakhir...

Setiap kali dia berhasil selamat dari kematian meskipun darahnya tinggal segaris hingga nggak kliatan, dia pasti mati bukan gara-gara ditembak, tapi gara-gara kejatuhan palu (GunBound gimana sih??? -_-;;;)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook