Wednesday, October 11, 2006

Tragedi Tali Sepatu

Pulang sekolah baru-baru ini, tali sepatu gw tiba-tiba lepas, jadi gw berniat membenarkan ikatan talinya sebelum gw masuk lift. Kebetulan, di depan lift, ada kursi kayu yang panjang gitu deh.

Dengan santai gw ngangkat kaki gw en membetulkan tali sepatu gw. Emang kursinya nggak pendek, tapi juga nggak tinggi-tinggi amat.

Temen gw, Y, ngejekin gw, en gw pikir mau cepet-cepet nurunin kaki gw setelah selesai ngiketnya soalnya emang nggak enak 'kan. Tapi gw pikir, yang ada di situ kan cuma 3 temen gw, en semuanya cewek. So what lah ya...

Eh, pas gw nengok, ada anak kelas 3, cowok, lagi ngeliatin gw!

Buset. Gw langsung nurunin kaki gw. Lain kali, gw benerin sambil duduk aja kali ya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home

view my guestbook | sign my guestbook
get your free guestbook